Cara Mengatasi Patah Hati

Konon, patah hati tu lebih sakit daripada sakit gigi. Gak heran, kalo pas patah hati, kita suka ngelakuin hal-hal aneh. Walaupun penyebabnya Cuma satu yaitu putus cinta, tapi efeknya bias kemana-mana, lho! Mau tau cara ngatasin patah hati yang bebas masalah??

Check it out!

 

Q     Damaikan hati

Berdamailah dengan diri sendiri dan masa lalu. Ga usah mikirin si dia trus, emangnya dia satu-satunya cowok di dunia ini??

 

Q     Menikmati kesendirian

Kita malah punya waktu untuk introspeksi dan mengoreksi diri dan minimal bisa cari cara ampuh buat nyembuhin patah hati & sakit hati…Walaupun mungkin tetep aja ada rasa marah, dongkol, benci, sedih, ataupun lainnya yang memang wajar kita rasakan saat patah hati.

 

Q     Hang Out bareng temen segeng

Puas-puasin deh main sama mereka, mumpung kita lagi sendiri. Lakukan kegiatan seru biar bisa menyibukkan diri, dan jangan biarkan diri kita terus-terusan hanyut dalam kesedihan. Beban di hati biasanya berkurang.

 

Q     Curhat Sama Teman

Keluarin aja segala uneg-uneg yang ada di hati sama sobat, siapa tau dia bisa ngasih solusi untuk ngurangin rasa sedih, pedih yang kita rasakan. Sobat kan mengenal kita ‘luar dalam’?

 

Q     Jangan Lari

Hindarilah mencari pelarian, itu bukan jalan yang tepat dan bukan suatu penyelesaian masalah, tapi justru bikin atau nambah masalah baru (berani taruhan deh!)

 

Q     Sakit Hati Itu Wajar

Belajar memahami bahwa putus cinta itu wajar, so jangan terlalu dipikirin banget dan jangan terlarut dalam kesedihan.

 

Q     Hmm…Tebar Pesona lagi deh..!

Hapus masa lalu yang jelek-jelek dan bangkit dari kesendirian dan kesepian. Camkan dalam diri kita bahwa pasti ada cowok lain yang bakal menggantiin tempatnya. Sering-sering deh main sama temen cowok, siapa tau ada yang nyangkut…hhe..

Yap, walaupun rasanya sulit, yang penting usaha dulu,ok?

Jangan sedih lagi yawp!

Published in: on November 14, 2008 at 12:40 pm  Comments (1)  

The URI to TrackBack this entry is: https://riendzt.wordpress.com/2008/11/14/cara-mengatasi-patah-hati/trackback/

RSS feed for comments on this post.

One CommentLeave a comment

  1. patah hatiiii, so sick sick sick. sudah aku lakukan semua tapi nihilll


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: