POTONGAN RAMBUT BARUKU

Tanggal 11 Juli 2008 lalu, aku potong rambut. Dan hasil potongannya ternyata……..SUPER PENDEK !!! waw….kaget deh…waktu aku pegang ujung rambutku yang telah dipotong….terasa banget pendeknya !! gila bener deh…. Tapi kata beberapa orang yang ada di sekitar ku waktu itu : manis koq, kayak orang korea gitu. Trus kata mbak yang motongin rambutku, kalo emank orangnya manis, potongan pendek gini pun cocok aja….(hoho… saat itu perasaanku ga melayang lho…hebat kan ?? yahiyalah…aku merana dipotong super pendek gitu… kayak cowok !)

 

                Trus waktu aku pulang ke rumah, mamaku juga kaget, “potongannya pendek kali !!”. Tapi aku bilang, “ga pa pa lah, kan lumayan bagus juga.  Kan emank mintanya pendek”, Aku menghibur diriku. Kejadian sebenarnya ya, waktu aku bersiap potong rambut, mbak salonnya nanya, “mau dipotong model apa?”  Aku jawab,”kayak mbak aja deh, bisa ga mbak, kan rambutku tipis (potongan rambut mbak tu emank bagus,bob, sesuai seleraku. Dan emank nyatanya rambutku super tipis) ?”. Kata mbaknya, “bisa, bisa. Ayo sini.” Lalu sret…sret… Jadilah potongan super pendek. Aku kaget, karena mbak yang motong, rambutnya ga pendek amat. Tapi kata mbaknya,” nah, bagus kok dek, karena rambutnya tipis, jadi di shaggy, supaya keliatan lebih tebal…”. Aku diem aja, yeah,mao gimana lagi….mao disambung?? Dosa donk…lagipula ga alami. Beruntung aku berjilbab, jadi ga pa pa deh, kan ga keliatan. Hoho…

 

                Lalu pada malam harinya, mamaku bilang, “ lumayan bagus juga rambut awak tu ya (kami ini melayu)…..”. Aku seneng juga akhirnya. Lalu setelah aku berkaca berkali-kali, ternyata hasilnya ga buruk-buruk amat. Bagus malah… hoho…\ (^^)/

 

Published in: on November 15, 2008 at 1:52 pm  Comments (3)  

The URI to TrackBack this entry is: https://riendzt.wordpress.com/2008/11/15/potongan-rambut-baruku/trackback/

RSS feed for comments on this post.

3 CommentsLeave a comment

  1. uplod dunk ft0nyaa….

  2. uplod dunk ft0nyaa….After ane bef0renya..pngen liaatt…

    • hehe…
      lagi males nih mau uplod voto, lagi ga narsis….hehe..


Leave a Reply

