OBSESI DIRIKU part. 1

Aku sangat terobsesi keliling dunia……….

Amat sangat terobsesi…….

Terobsesi sekali………

Sumpah, amat sangat ingin keliling dunia……..

Keliling dunia…

Keliling dunia…

Keliling dunia…

Keliling dunia…

Keliling dunia…

Akh, cape ah (padahal cuma tinggal di copy – paste aja :p) …

 

            Sampai tanggal ini, yaitu 20 Desember 2008, kelas 2 di salah satu SMA negri di bagian Dumai Barat, aku belum pernah keluar negri sekalipun, hiks T_T….

            Padahal aku tinggal di kota yang deket dengan Singapura ama Malaysia, belum pernah juga pergi ke 2 negara tetangga tsb. Mungkin emank belum saatnya ya, teman. Ya, aku harus berpikir positif (positive thinking istilahnya kalo pake bahasa kampung ku).

 

Kemungkinan2 yang menyebabkan aku tidak pernah keluar negri :

  • Belum rezeki kali ya?
  • Bahasa kampungku (baca : Inggris ) aja masih hancur, tak karuan, megap – megap… ajarin aku bahasa Inggris dooonk….
  • Mungkin saja in the future aku bisa pergi ke tempat – tempat seperti negara2 di Europe, Amrik bahkan Afrika, jadi gag dikasih sama Allah buat keluar negri sekarang. Maybe later, waktu ntar aku dewasa. Ngarep.

 

Negara2 yang ingin aku kunjungi :

  •  
    1. Arab Saudi, buat naik haji sekalian keliling2.
    2. Korea Selatan, gara – gara keranjingan nonton drama Korea yang ceritanyakerenabis-sampebikinakunangis-danketagihanbuatnontonlagi.
    3. Prancis, GARA – GARA BUKU ANDREA HIRATA, TERUTAMA EDENSOR, yang menceritakan kehidupannya di Paris yang sungguh – sungguh menyenangkan kelihatannya. Huaaa….pengen !!!
    4. Inggris, mau ke EDENSOR. Ini gara – gara Kak Andrea Hirata lagi nih, bikin aku penasaran !
    5. Jepang, walopun dulu penjajah negriku yang tercinta ini, aku tetep ingin pergi ke negara ini, mau liat budayanya, bunga sakuranya dan lainlainnya, ga taulah apa, pokoknya ada, tapi aku lupa.

 

Tapi kalo bisa ke SEMUA negara di dunia ini, tapi aku harus keliling Indonesia juga dooonk.  Semua tempat aku kunjungi. Mbrekeke…..

Oya, aku juga pengen ke Afrika, panas gapapa kok, mana tau jadi orang yang berguna kan disana. Menolong orang2 yang kekurangan di sana. Sekalian itung – itung dapat pahala juga bo’ ! Pasti pengalaman di sana jauh beda ama pengalam jalan2 di negara lain yang makmur-mur-ur-r.

Bagi manusia (ya iyalah, masa’ binatang) yang kebetulan baca artikel ini, ato cuman numpang lewat doank tapi matanya kepentok (emank mata bisa kepentok ya?!) ama tulisan minta pertolongan untuk sharing ama aku tentang pengalaman berjalan – jalan di negeri orang, jangan lupa leave comment ya ama aku….. Cerita ya….. ya… ya…. ya…. (ya kepentok lah matanya, di-bold ama di warna, geblek ah saya!

Published in: on December 20, 2008 at 5:00 am  Comments (1)  

The URI to TrackBack this entry is: https://riendzt.wordpress.com/2008/12/20/obsesi-diriku-part-1/trackback/

RSS feed for comments on this post.

One CommentLeave a comment

  1. hai..yg punya ni blog(sampe gak sempet tau namamu)aku arin.bagus lho kita punya keinginan kuat untuk keluar negeri..krn dengan keluar negeri kita jadi tau apa yg kurang di indonesia dan apa yg bikin kita kangen di indonesia..
    waktu tau kmrn ke jepang aku baru tau kalo disana orgnya sgt disiplin contohnya aku gak ada liat sampai di jalan(meski hanya abu rokok)tong sampah aja punya 4jenis..untuk kaleng,botol,kertas,dan dilaur dari kategori tsb.jd dr kecil anak2 jep udah diajarkan menjaga lingkungannya.buat perokok kalo mrk ngerokok dijalan pasti mereka membawa sendiri asbak kecil yg bisa ditenteng jd abu/puntungnya gak dibuang di jln.kalo disini kan kalo sampahnya kecil2 gak pa pa deh buang dijln..dan kdg kita susah nyari tong sampah..sbnrnya gaak jd alasaan sih..kalo kita emg niat menjaga ya..bw aja plg sampahnya.


Leave a Reply

