SETELAH UJIAN SEMESTER 1

Doemay, 20 Desember 2008

 

            Ujian semester udah selesai sejak tanggal 16 kemarin abis tu remedinya dah. Gila aja, saking sempitnya waktu, waktu untuk remedi cuma 3 hari, Kamis, Jumat ama Sabtu ! mate deh, mata pelajaran gag tanggung banyaknya. Jadi sehari ada sekitar 5 – 6 remedi …. Tapi untunglah, ujian semester kali ini aku cuma kena dua mapel, MTK yang emank dari dulu susahtakterkira-peningkepala-begadangpunremedijuga-percumausahasaya ama BIOLOGI yang sudahbegadangpunpercumajuga. Sebenarnya aku remedi agama Islam juga, ya ampun gag tanggung malunya, pelajaran agama sendiri remedi, malumalumalugilamalu! Tapi untungnya temen aku protes tentang nilainya, lalu dia berkata pada aku,

 

Temenku      : Kunci bapak tu banyak yang salah Rin…..

Aku                : Terus aku lulus?

Temenku      : iya, yang remedi  dilulusin semua…

 

            Mataku berkaca – kaca mendengarnya (lebay), akhirnya lulus bo’…! Setelah itu aku bahagia, hilang beban semua. Tinggal nunggu hasil raport aja…aaaaaa…..mudah – mudahan saye berjaya, ah, kata – kata saye kayak orang melayu ya….(padahal emank iya, geblek dah)

Published in: on December 20, 2008 at 4:19 am  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://riendzt.wordpress.com/2008/12/20/setelah-ujian-semester-1/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: